TIPS MENGHINDARI JAM TANGAN PALSU

Diposting oleh Watch Studio pada

 Watch Studio Lovers, apakah kalian kadang suka kebingungan membedakan antara jam tangan asli dan palsu saat membeli jam tangan, terutama jika pembelian dilakukan secara online? Munculnya beragam toko yang menawarkan harga variatif, bahkan dibawah harga pasar atau mungkin produk yang terkesan "limited", membuat kita sulit membedakan produk yang asli maupun palsu. Disini, Watch Studio akan berbagai tips untuk membedakan antara jam tangan asli dan palsu.

  1. Pastikan range harga berada di angka yang wajar

Kalian perlu melakukan pencarian menyeluruh untuk range harga jam tangan yang kalian inginkan. Kita sering kali tergoda dengan jam tangan yang dijual di toko online dibandingkan dengan toko fisik, karena harga yang cenderung lebih murah. Namun, pembelian jam tangan secara online membutuhkan ketelitian bagi kita untuk memastikan kembali apakah harga yang dijual cukup masuk di akal.

Untuk memastikan harga jam tangan yang kita akan beli dalam kategori masuk akal, bandingkan harga di official store dengan harga yang beredar di online store lainnya. Karena tidak menutup kemungkinan, harga yang dijual sedikit lebih murah dari harga pasaran adalah harga dari authorized dealer.

  1. Pastikan Pembelian Jam Tangan di Official Store atau Authorized Dealer

Merupakan cara yang paling jitu untuk membeli jam tangan dengan jaminan keaslian jam 100%. Baik pembelian secara online maupun offline. Kalian bisa membeli jam tangan incaran kalian di Watch Studio, toko jam tangan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Semua produk dijamin 100% original dengan garansi resmi!

  1. Perhatikan Kelengkapan Produk serta Garansi Produk

Sudah menjadi kewajiban bagi kalian yang akan membeli jam tangan, pastikan kalian menanyakan kelengkapan produk serta garansi produk. Lalu, pastikan juga bahwa saat pembelian jam tangan baik secara online maupun offline, buku garansi telah diisi penjual agar kalian dapat klaim garansi nantinya jika ada masalah dengan produk. 

Toko jam yang dapat dipercaya adalah toko jam yang dapat memberikan garansi resmi dari brand tersebut dengan tenggang waktu yang cukup lama antara 1 - 2 tahun. Bahkan, jika brand yang cukup mahal dapat memberikan masa garansi 7 tahun hingga seumur hidup dan dapat diklaim di seluruh cabang dari brand tersebut

Intinya, akan lebih baik bagi kalian untuk membeli jam tangan di toko jam tangan dengan kredibilitas tinggi serta yang sudah dikenal banyak orang, seperti Watch Studio untuk menghindari produk palsu. Semoga Watch Studio Lovers lebih bijak lagi dalam membeli jam tangan nantinya. Happy Shopping!


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar