5 KEGIATAN YANG BISA KAMU LAKUKAN SAAT TIDAK MUDIK!

Diposting oleh Watch Studio pada



Watch Studio Lovers, momen lebaran biasanya identik dengan kegiatan mudik ke kampung halaman masing-masing. Namun, tidak jarang orang-orang memutuskan untuk tidak mudik ke kampung halaman dengan berbagai alasan. Nah, biar kalian tidak bosan selama liburan, ada 5 kegiatan yang kalian bisa lakukan untuk menghabiskan waktu, seperti:

  1. Olahraga

Karena sedang liburan, bukan berarti kebiasaan olahraga jadi kendor. Tetap rutin olahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selama libur lebaran, kalian bisa olahraga jogging dan lari di sekitar rumah kalian, bersepeda di sekitar rumah, atau jika kalian enggan keluar rumah, kalian bisa olahraga di dalam rumah. Ada banyak video online untuk berolahraga di rumah yang kalian bisa tonton untuk temani kalian berolahraga di rumah.

  1. Ikuti Seminar dan Kursus Online

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Mari lebih produktif selama libur lebaran dengan ikuti seminar dan kursus online yang mungkin selama ini kalian tidak bisa ikuti karena tidak ada waktu. Karena dilakukan secara online, waktunya pun lebih fleksibel. Jadi, kalian bisa tetap tambah personal skill tanpa mengganggu kegiatan harian kalian.

  1. Jelajahi Tempat Wisata dan Makanan Lokal

Mumpung sedang banyak yang mudik ke kampung halaman, ini waktunya bagi kalian jelajahi tempat wisata dan makanan lokal sekitar kalian tanpa banyak antrian dan kepadatan. Kalian juga jadi bisa dapatkan berbagai konten menarik untuk di unggah di media sosial kalian, kan.

  1. Re-Decor Rumah

Buat yang libur lebarannya di rumah saja, boleh nih untuk ganti dekorasi rumah untuk ganti suasana rumah kalian. Suasana rumah yang baru akan membawa kegembiraan dan perasaan yang baru. Selain itu, dengan mengubah dekorasi rumah, kita sekaligus merawat dan mempercantik rumah kita.

  1. Belanja Online

Ini dia waktu yang tepat untuk menyelam lebih dalam di berbagai platform penjualan online. Mungkin sebelumnya kalian tidak punya banyak waktu untuk scroll cari barang yang kalian suka, di libur lebaran kali ini kalian bisa gunakan waktu sebanyak yang kalian mau untuk temukan barang yang kalian inginkan. Misalnya, kalian butuh jam tangan yang cocok untuk penggunaan harian kalian selama bekerja, atau kalian sedang hobi koleksi jam tangan, kalian bisa langsung lihat dan beli di Watch Studio.

Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa cek:

Watch Studio

New Arrival - Bentley

Special Collection - Aigner


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar