[New Arrival] Bentley Industrial Ultimate, Jam Tangan Untuk Era Modern

Diposting oleh Watch Studio pada

Watch Studio Lovers, di era modern sekarang, jam tangan bukanlah hanya berfungsi sebagai penanda waktu, namun juga sebagai pelengkap cara bergaya. La Chaux-de-Fonds, Swiss, dikenal sebagai kota bersejarah dari lahirnya pembuatan jam tangan modern seperti BENTLEY. Terkenal dikalangan para penggemar jam tangan sebagai ilustrasi kontemporer dan presisi, BENTLEY luncurkan series Industrial Ultimate.

Memiliki bentuk bingkai cincin segi delapan yang membentuk bulat, BENTLEY Industrial Ultimate mengusung model yang sudah eksis sejak tahun 1976 sebagai jam tangan "elegant sports" yang kini ramai digunakan untuk tampil lebih modern.

Dengan diameter case 41.0mm x 46.5mm yang memadukan round and cushion shapes, ukuran dial 29.7 mm, dan bezel dengan 48 kristal safir putih (Dynamic Luxury type), serta dial yang timbul. Penempatan logo BENTLEY di angka 12 semakin mempertegas gaya elegan pada BENTLEY series Industrial Ultimate ini. 

Tidak hanya dimanjakan dengan tampilan depan dari Industrial Ultimate, BENTLEY juga menjaga kualitas mesin pada setiap jam tangannya. Hal ini dapat terlihat dari penanda "Made In Germany" pada bagian dial.

Tersedia dalam berbagai warna dan berbagai tipe strap, Watch Studio Lovers dapat miliki jam tangan BENTLEY series Industrial Ultimate sekarang juga mulai dari harga Rp5.423.000 saja di Watch Studio.


Informasi lebih lanjut, kalian bisa cek di:

BENTLEY series Industrial Ultimate


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar