[NEW ARRIVAL] Amazfit Active Edge, Cocok Untuk Aktivitas Outdoor

Diposting oleh Watch Studio pada

Watch Studio Lovers, setelah sukses dengan series pendahulunya TREX-2 Ultra, kini Amazfit Active Edge telah melewati tujuh tahapan uji coba, mulai dari uji tekanan tinggi, suhu ekstrim, hingga goncangan, dan benturan. Dengan konsep military grade nya, membuat Amazfit Active Edge menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat urban. Ketahanan daya baterai yang tangguh, membuat jam tangan pintar ini mampu digunakan hingga 16 hari pemakaian normal, 24 hari dalam mode hemat daya, 10 hari untuk heavy usage, dan 20 jam jika terus-menerus menggunakan GPS. Mode pengisian daya sudah diuji, hanya memerlukan waktu 2 jam hingga penuh.

Bagi pengguna Amazfit Active Edge, mereka akan sangat terbantu dengan adanya fitur AI- Powered Training Guidance oleh Zepp Coach. Dengan fitur ini, pengguna akan memiliki program kesehatan yang sesuai dengan masing-masing karakteristik pengguna. Selain itu, terdapat 130 mode olahraga yang ditunjang oleh jam tangan pintar ini.

All Around Health Tracking menjadi fitur lainnya yang ditawarkan Amazfit Active Edge. Fitur ini mampu melacak berbagai kondisi kesehatan dalam waktu yang bersamaan, seperti rasio detak jantung, kadar stress, hingga kualitas tidur penggunanya. Tersedia dalam tiga varian warna, Lava Black, Edge Mint, dan Midnight Pulse. Penampilan nya yang stylist, trendy, dan sporty benar-benar menarik mata dengan tetap mempertahankan fungsinya.

Amazfit Active Edge Lava Black, Edge Mint, dan Midnight Pulse dapat dimiliki Watch Studio Lovers semua sekarang juga. Mulai di harga Rp1.999.000, jam tangan pintar ini siap temani kehidupan aktif kalian.

Informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi:

Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar