KOLEKSI TERBARU JAM ELLE PARIS

Diposting oleh Elite International pada

Mencari hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai – apakah itu sahabat terbaik Anda, Mummy Dearest, atau bibi tercinta yang selalu menyayangi Anda – selalu menjadi tantangan. Selalu ada pertanyaan seperti: "Apakah dia akan menyukainya?" dan "Apakah dia akan memanfaatkan ini dengan baik?"

 

Inilah rekomendasi kami: Koleksi terbaru jam tangan gerakan kuarsa Elle, menampilkan lima desain berbeda. Mengapa? Mereka modern, abadi dan canggih.

 

 

Jika kekasih Anda menyukai Art Deco '20-an, belilah jam tangan ELL27001 klik di sini untuk berbelanja . Dilengkapi dengan casing 27mm yang mungil dan bodi stainless steel bernuansa rose-gold. Arloji ini juga dilengkapi dengan cincin atas yang dapat diganti yang memungkinkan pemakainya mempersonalisasikannya.

 click here to shop 

 

Jam tangan ELL25056 juga terinspirasi oleh keindahan Menara Eiffel yang berkilauan di l'heure bleue. Ungkapan – yang berarti “jam biru” dalam bahasa Prancis – mengacu pada waktu ketika langit Paris berubah menjadi warna biru yang romantis, sebuah fenomena yang sering terjadi antara jam 5 sore dan 7 malam. -HWSG

 

Koleksi terbaru Elle tersedia di toko Watch Studio Indonesia pilihan, website online dan marketplace terkemuka.




Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar